Selasa, 22 Mei 2012

NGONOO.COM ADALAH

                                     
Ane mau kasih info menarik dari dunia internet, yaitu tentang website NGONOO.COM
NGONOO.COM :P Tau gak?? Nah kalo agan agan belum tau ane kasih tau yah, NGONOO adalah situs Informasi Social Media dan Tips Trik Online, yang menyampaikan beragam informasi dan tutorial untuk pergaulan online dan tren era kehidupan digital seperti saat ini.
NGONOO menyajikan setiap informasi dengan gaya yang ringan dan mudah dicerna oleh siapa saja. Gitu ceritanya, Jadi ngono seperti kompas,detik,okezone, tapi lebih menarik lagi gan
Disini kita bisa menemukan tips & trik online,berita berita terhangat,ter-unik,ter-HOT dan ter UP TO DATE yang sangat bermanfaat bagi kita.
Berikut sedikit cuplikan tentang situsNGONOO.COM  :)
NGONOO adalah Komunitas Media yang memberikan informasi tentang Social Media dan Tips Trik Online.  Kami akan berbagi segala hal yang memudahkan kita dalam melakukan dan menikmati sesuatu dalam kehidupan era digital seperti saat ini.
Informasi dan tutorial yang kami sajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami oleh siapa saja. Kontributor NGONOO adalah para blogger yang biasa menulis dan berbagi tentang tren pergaulan online, teknologi dan gadget terkini.
Tersesat di dunia maya? Jadilah Sahabat NGONOO dan cari jalan keluarnya disini. NGONOO bisa juga disebut situs anti gaptek.
1x1.trans Tentang NGONOO
Moto Sederhana Kami:
Belajar tidak pernah semudah ini
Sebuah kalimat pendek yang sangat berarti bagi kami dan semoga akan berarti bagi anda sekalian. Kami masih sangat baru dan kami menikmati itu. Nantikan selalu hal-hal yang memudahkan dalam kehidupan kita di NGONOO.com.
Terima Kasih dan Salam Pagi
               1x1.trans Tentang NGONOO

Ngak bakalan nyesel deh kalo sudah buka NGONOO.com ayo buruan ketik :www.ngonoo.com atau klik http://goo.gl/Ni0SO dan temukan hal-hal menarik disitus ini
Nich ane berikan previewnya bila situs NGONOO.COM gak kalah dengan situs berita n informasi lainnya
SITUS NGONOO.COM BERISI TUTORIAL
SITUS NGONOO.COM JUGA BERISI Music,Video, Picture, and PILM alias Film Movie Yang Lagi BOOMING and Menarik Lho. bahkan Film the RAID Dikupas tuntas di situs ini, mulai dari Trailer, Sinopsis, Capture Picture Film, Hingga terkadang LINK downloadtannya Film Juga mas Bro and sist
Nah Kalo kita baca di halaman page tentang NGONOO maka kita akan mendapatkan slogan Motonya yaitu


Belajar tidak pernah semudah ini

Nah ulasan Di atas Sedikit dari contohnya yang ane ambil gan capturenya dari situs aslinya. Kalo agan mau berkunjung gak usah repot2 ane sediain langsung Linknya heheheh Tinggal Klik Gambar senyum NGONOO.COM di bawah ini gan
    

Baca juga tulisan menarik lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

========================================================
SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN SOPAN
MEMBERI SARAN DAN KRITIK YANG MEMBANGUN
SERTA BERTANYA JIKA ADA KESULITAN DARI POST YG ADA
LEBIH BAIK BERKOMENTAR, DARI PADA TIDAK SAMA SEKALI
========================================================