Rabu, 18 Juli 2012

GAME FLASH ONE PIECE, NARUTO DAN BLEACH ( FULL VERSION )




Naruto, Bleach, One Piece,, wah siapa yg tak kenal sma 3 kartun anime tersebut.. hayo siapa yg paling kuat.. hehehe,, oh y pada kesempatan kali ini saya akan menshare/membagikan suatu game pertarungan berbasiskan Flash..  mengapa flash ?? kenapa tidak untuk PC saja ??? sebenarnya game naruto/bleach/one piece tidak dibuat...dan kalaupun ada yg bilang ada versi pcnya itupun hanya gabungan dari emulator game PSP, PS2, Wii agar bisa di maikan di PC.. namun tidak semua komputer bisa memainkanya,,,  nah maka dari itu setelah lama mencari cari di internet akhirnya ketemu nih dengan game ini..

Game ini walaupun berbentuk Flash
namun bisa di mainakan di PC kita.. dengan dukungan Adobe Flash Player.. software ini tentunya sudah terinstal otomatis jika kita sudah menginstal Adobe Flash.... nah jika tidak ada dapat menggunakan  adobe flash player yg ada di browser seperti Mozzila Firefox....atau boleh juga menggunakan software bantuan seperti Gom player..

Game ini berbahasa Jepang jadinya kalau tidak terbiasa jadi gk bisa hehehe.. tapu tenang dapat dilihat di bawah untuk translate nya yg sudah saya ketahui hehehe.. cara mainnya gampang kontrol arah gerakan gunain W=atas,A=kiri,S=bawah,D=kanan,,,, untuk jurusnya bisa menggunakan U,I,O,J,K,dan L...
di coba2 aja makin di coba makin sip lah hehehe


Berikut ScreenShotnya







Download Game Naruto vs Bleach vs One Piece Gratis

Terimakasih Kunjungannya..



SUMBER : ini

Baca juga tulisan menarik lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

========================================================
SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN SOPAN
MEMBERI SARAN DAN KRITIK YANG MEMBANGUN
SERTA BERTANYA JIKA ADA KESULITAN DARI POST YG ADA
LEBIH BAIK BERKOMENTAR, DARI PADA TIDAK SAMA SEKALI
========================================================