Jumat, 08 Juni 2012

DOWNLOAD BULLY FULL VERSION FOR PC


PENDAHULUAN :
Mendengar kata bully saya langsung teringat dengan teman saya yang mukanya sangat mirip dengan tokoh di game ini, dia bernama ste**en ba**s eeh malah curhat lansung saja kita bahas game ini cekibrot..!
Bully adalah game yang menceritakan tentang anak nakal yang selalu membuat ulah di sekolahnya.
di dalam game ini kita bisa melakukan banyak hal dari memukul, menjahili orang di toilet, mendapat sejata, memukuli guru dll. tapi kita tidak dapat membunuh di game ini, jika berminat silahkan di download.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  1. OS: Microsoft® Windows® XP, Windows Vista«, Windows« 7
  2. CPU: Intel Pentium 4 3,2 GHz, Intel Pentium D 2.66 GHz, AMD Athlon 64 3500+
  3. Memory: 1GB
  4. Video Memory: 256 MB graphics card, DirectX 10.0 or 9.0c, compatible, Shader Model 3.0 GeForce 6800/7600-7950/8600-8800/9600- 9800/GTX 260-280) or Radeon (X1650-1950/ HD 2400-2900/3650-3870/4650-4870)
  5. HDD: 5 GB of free hard drive space
Berikut Adalah Screenshot Bully Scholarship Edition




Link Terbaru 8 Juli 2012 Single Link - ISO ( 3.4 GB )


Download

Baca juga tulisan menarik lainnya

6 komentar:

  1. permisi gan, game ini part 21 nya tidak work.. saya sudah 2 hri 2 malam donwload game ini, karena pengen banget maeninnya. tolong di chek gan..

    BalasHapus
  2. maaf banget gan ini link lainnya single link filenya iso http://adf.ly/AkUCP

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. waaaah... bisa betulin file 21 saja gan ? soalnya kecepatan internet saya tidak begitu cepat. sudah dua hari yang lalu setelah saya download file2 agan ini, saya cari file lain yang terbagi pada 5 part, 2 hari 2 malam juga baru selesai. begitu saya ekstrak, ternyata part 2 dan 3 juga error CRC-nya :(
    plis ya gan perbaiki saja. :(

    BalasHapus
  5. sumpah gan ane minta maaf, kalau udah seperti ini masalahnya sudah tidak bisa di benahi lagi.

    apalagi upload lagi karena isi file juga pasti akan berbeda karena ini link luar.

    ane minta maaf banget gan, lebih baik agan beli cd nya yang bajakan, murah gan.

    ane minta maaf.

    BalasHapus
  6. bermanfaat buat ku yang lagi nyari artikel ini
    -----------------------------------------------------------------
    Game Soft Ku
    Download Game | Downlaod Software
    http://www.gamesoftku.blogspot.com

    Download Game PC | Software PC

    BalasHapus

========================================================
SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN SOPAN
MEMBERI SARAN DAN KRITIK YANG MEMBANGUN
SERTA BERTANYA JIKA ADA KESULITAN DARI POST YG ADA
LEBIH BAIK BERKOMENTAR, DARI PADA TIDAK SAMA SEKALI
========================================================