Sabtu, 30 Juni 2012

MICROSD SLOT PADA MODEM SMARTFREN


Cukup mudah tinggal masukan  MicroSD anda pada MicroSD slot smartfren

Kelebihan Modem Smartfren AC682

  1. Harga Murah, cuma 200 ribuan :-).
  2. MicroSD Slot, bisa menjadi alternatif apabila tidak memiliki kabel data untuk transfer file ke perangkat mobile.
  3. Kecil dan Ringkas, bentuknya memang kecil dan terkesan padat.
  4. Free Internet 30hari dengan kecepatan up to 384kbps (Download).

Kekurangan Modem Smartfren AC682

  1. Very Hot, suhunya memang relatif lebih panas daripada modem saya dulu, semoga saja chasingnya cukup kuat menahan panas supaya tidak seperti handphone saya yang chasingnya sampai meleleh karena overheat (online seharian).
  2. Sulit Mencabut MicroSD, ya baru kemarin saya coba slot microSD. saya coba dengan yang 1GB lancar, akan tetapi menemui masalah pada saat mengeluarkannya karena menurut saya dalam posisi siap Dicabut (dengan menekan sebelumnya) masih terhalang dengan Casing bagian atas.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

========================================================
SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN SOPAN
MEMBERI SARAN DAN KRITIK YANG MEMBANGUN
SERTA BERTANYA JIKA ADA KESULITAN DARI POST YG ADA
LEBIH BAIK BERKOMENTAR, DARI PADA TIDAK SAMA SEKALI
========================================================